Sosial

Ditlantas Polda Riau Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan 

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Direktorat Lalu Lintas Polda Riau, di bawah pimpinan Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, kembali melaksanakan program berbagi.

Kali ini, program tersebut diadakan di Panti Asuhan Ar-Rahman, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditlantas Polda Riau untuk berbagi kepada sesama dan membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Bantuan yang diberikan berupa paket sembako kepada para anak-anak di Panti Asuhan Ar-Rahman," jatanya, Sabtu (3/2/2024).

Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan, program ini rutin dilakukan.

"Alhamdulillah, hari ini kita kembali melaksanakan. Kita ingin menjalin silaturahmi dengan pengurus dan adik-adik di Panti Asuhan Ar-Rahman serta memberikan bantuan sosial berupa paket sembako," ujarnya. 

Selain memberikan bantuan, Dirlantas Polda Riau dan PJU Ditlantas Polda Riau juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan tata tertib berlalu lintas kepada para pengurus dan anak-anak di Panti Asuhan Ar-Rahman.

"Kita juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas jelang hari pencoblosan, agar para pengurus panti asuhan ini ikut serta berperan aktif mensukseskan Pemilu 2024. Salah satunya dengan cara memberikan hak pilihnya saat hari Pemilihan Umum dan tidak Golput," kata Kombes Pol Taufiq.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Ar Rahman Pekanbaru, Bunda Leni Putri, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Dirlantas dan PJU Ditlantas Polda Riau.

"Alhamdulillah, kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Dirlantas dan jajaran Ditlantas Polda Riau atas kunjungan dan bantuannya. Semoga silaturahmi ini terus berlanjut dan kami doakan beliau beserta keluarga dan jajaran selalu diberikan kesehatan, kelancaran dalam bertugas, dan semoga Pemilu 2024 berjalan aman, damai, dan kondusif," harapnya.